CONGRATULATION ON YOUR GRADUATION

Universitas Jember baru saja menggelar Upacara Wisuda Periode IV Tahun Akademik 2018/2019. Upacara wisuda ini dilaksanakan di Gedung Soetardjo pada Sabtu, 23 Februari lalu. Peserta wisuda dari Fakultas Kedokteran Universitas Jember sendiri berjumlah 16 wisudawan. Selain itu, 3 diantaranya adalah member batch 2015 dari CIMSA UNEJ. Ketiga member tersebut yakni Aditya Primadana, S.Ked. ; Asri Ayu Firdausi, S. Ked. ; serta Nimas Luthfiana Hapsari, S.Ked.

Menjadi mahasiswa kedokteran bukanlah suatu hal yang mudah. Di masa pre-klinik, padatnya jadwal mulai dari perkuliahan, praktikum, tutorial, skill lab, kepanitiaan, hingga berbagai macam kegiatan organisasi kemahasiswaan lainnya tentunya membutuhkan perjuangan yang keras. Walau terkadang merasa jenuh, mereka akan selalu mencoba yang terbaik untuk menggapai cita-cita.

Suasana bahagia bercampur haru mewarnai area sekitar Gedung Soetardjo saat itu. Ketika kami temui, para senior CIMSA UNEJ menceritakan bahwa menjadi bagian dari CIMSA merupakan pengalaman yang sangat berharga. Banyak ilmu yang didapat, mulai dari public speaking, terjun ke masyarakat, saling membantu sesama, hingga mendapat kesempatan untuk exchange. Menjadi bagian dari CIMSA dapat meningkatkan pengetahuan dan skill sebagai mahasiswa kedokteran, serta dapat berperan aktif dalam meningkatkan taraf kesehatan masyrakat Indonesia maupun internasional.

Dengan penuh rasa bangga dan bahagia, kami mengucapkan selamat kepada senior kami yang telah menyelesaikan masa pre-klinik sebagai sarjana kedokteran. Warmest congratulations on your graduation! Selamat menjalani masa klinik, semoga sukses dan yang terbaik untuk ke depannya. Doa kami menyertai langkah kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.