HAPPY GRADUATION!

Pada Sabtu, 6 April lalu Universitas Jember baru saja menggelar Upacara Wisuda Periode V Tahun Akademik 2018/2019 yang dilaksanakan di Gedung Soetardjo. Peserta wisuda dari Fakultas Kedokteran Universitas Jember sendiri berjumlah 59 wisudawan. Selain itu, 12 diantaranya adalah member batch 2015 dari CIMSA UNEJ. Member-member tersebut yakni Griselda Fortunata S. P., S.Ked. ; Ni Made Trismarani S. K., S.Ked. ; Rena Hardianty, S.Ked. ; Samuel Hobarto Sampe, S.Ked. ; Ardhita Meily P. D., S.Ked. ; Kirana Nadyatara, S.Ked. ; Faradilla Firdausa, S.Ked. ; Agnellia Maulidya Utami, S.Ked. ; Azizah Mursyidati N., S.Ked. ; Diyang Shifa Arista P., S.Ked. ;⁣Zulaikha Rizqina R., S.Ked. ; serta Sabrina Nur Faizah, S.Ked.⁣

Panasnya cuaca di Jember pada hari itu tak menyurutkan euforia kebahagiaan para wisudawan serta keluarga yang mendampingi putra-putrinya dalam serangkaian upacara wisuda. Para kerabat pun senantiasa datang dan memberikan ucapan selamat, juga warna warni karangan bunga ramai menghiasi sepanjang jalan di sekitar Gedung Soetardjo. Senyum bahagia dan  perasaan haru menggambarkan kebanggaan dari para wisudawan serta keluarga dan kerabat yang ikut mendampingi.

Ketika berbincang-bincang dengan para senior CIMSA UNEJ, banyak pesan-pesan yang disampaikan kepada kami. Salah satunya adalah bagaimana kita dapat memaksimalkan waktu yang dimiliki saat menjadi mahasiswa pre-klinik selain menuntut ilmu di perkuliahan, yaitu juga didapatkan dari pengalaman serta ilmu dari kegiatan UKM. CIMSA telah memberikan begitu banyak pengalaman tak terlupakan dan juga skills yang sangat bermanfaat bagi membernya. Selain itu, CIMSA juga banyak memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia dalam meningkatkan taraf kesehatannya. Menjadi bagian dari CIMSA merupakan suatu kebahagiaan yang tidak hanya memberikan keuntungan bagi diri sendiri, melainkan juga memberikan manfaat bagi orang lain.

Dengan penuh sukacita, kami mengucapkan selamat kepada senior kami yang telah menyelesaikan masa pre-klinik sebagai sarjana kedokteran. We are so proud of you! Selamat menjalani masa klinik, semoga sukses dan yang terbaik untuk ke depannya. Best of luck for a wonderful future!

Leave a Reply

Your email address will not be published.